Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur, Ada Yunita Siregar dan Ridwan Ghani

- 11 Oktober 2022, 08:59 WIB
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur, Ada Yunita Siregar dan Ridwan Ghani  Potret Yunita Siregar, aktris yang sering membintangi sinetron, FTV, dan film. Yunita Siregar adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan keturunan Batak dan Sunda.
Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur, Ada Yunita Siregar dan Ridwan Ghani Potret Yunita Siregar, aktris yang sering membintangi sinetron, FTV, dan film. Yunita Siregar adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dan keturunan Batak dan Sunda. /TRENGGALEKPEDIA.COM/Instagram/@yunitasiregar./

BERITA KBB – Yunita Siregar pernah bermain di FTV Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yunita Siregar dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya. Dengan produser Wicky V Olindo.

Sinopsis Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur adalah Marsha mengira bahwa dirinya akan dilamar oleh sang pacar. Namun, ternyata sang pacar malah memutuskannya. Usut punya usut ternyata pacar Marsha selingkuh dengan teman kerjanya, yaitu Vita.

Lalu saking gregetannya, Marsha ingin melempar Vita dengan bolpoin, saat dia berada di kubikel kerjanya. Namun, bolpoin itu malah mengenai sang bos. Hingga Marsha pun dipecat dari pekerjaannya.

Akhirnya Marsha bertemu kembali dengan tukang bubur tampan dan Marsha memutuskan untuk bekerja kepada sang tukang bubur. Namun, nasib Marsha sungguh tragis, hingga dia hampir saja tertabrak mobil dan tertimpa oleh gerobak bubur, bersama sang tukang bubur.

Malahan rumah Marsha kebakaran dan dia terkepung oleh api. Apakah sang tukang bubur tampan akan menyelamatkan Marsha dan mereka berdua berjodoh? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kalau Cinta Sudah Menjadi Bubur:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x