Andien Aisyah Curhat Kekerasan Saat Pacaran, Dicekik Sampai Di Beset!

- 17 Oktober 2022, 06:22 WIB
Andien Aisyah curhat pernah alami kekerasan saat pacaran dahulu, hingga di tonjok, di beset, dicekik dan di pukul.
Andien Aisyah curhat pernah alami kekerasan saat pacaran dahulu, hingga di tonjok, di beset, dicekik dan di pukul. /Instagram Andien /


BERITA KBB- Kasus KDRT sedang menjadi sorotan publik usai dilakukan oleh artis tanah air yakni Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Laporan dilayangkan kepada pihak kepolisian, bahkan para fans juga artis senior ramai-ramai memberi doa dan dukungah untuk Lesti Kejora.

Bahkan, Inul Daratista meng-unfollow Rizky Billar karena hilang respect atas tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada anak kesayangannya ini yakni Lesti.

Baca Juga: Adzra Nabila Mahasiswa IPB yang Tererosok Selokan di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di BKB Jakarta Barat

Proses demi proses dilakukan untuk mengungkap bukti KDRT tersebut. Hingga akhirnya polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka usai dilaksanakan penyidikan besera bukti yang menguatkan.

Belum masuk jeruji besi, tiba-tiba Lesti mencabut laporan tersebut dan berakhir damai. Hingga akhirnya, warganetpun menghujat keduanya karena di anggap 'nge-prank se Indonesia'.

Namun ternyata, ada pengalaman yang seharusnya menjadi contoh keberanian seorang Andien Aisyah untuk keluar dari abusive relationship saat pacaran dulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Senin, 17 Oktober 2022: Anda Tepat Rencanakan Perubahan dalam Hubungan

Dari curhatannya itu  Andien mengaku pernah di pukul, di cekik, ditonjok, dibeset. Namun setiap perlakuan kasar tersebut.

Andien selalu luluh atas permintaan maaf yang di lontarkan sang pria. Bahkan, Andien terpaksa harus menutupi kejadian ini dari keluarganya.

Untuk melindungi pria itu agar tidak disalahkan oleh orangtua Andien. Namun beberapa kali, Andien berusaha buat  sadar dan memilih keluar dari abusive realtionship tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Senin, 17 Oktober 2022: Anda Berkesempatan Dekat Orang yang Dikagumi

Ketika sang ibu memberi nasihat atau pesan bahwa "Andienku, dia bukan tanggung jawab kamu. Bukan tanggung jawab kamu untuk mengubahnya. Itu tanggung jawab dia sendiri. Tanggung jawab kamu adalah diri kamu".

Dengan begitu, Andien akhirnya bisa keluar dari hubungan toxic yang dialaminya. *** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x