Adzra Nabila Mahasiswa IPB yang Tererosok Selokan di Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di BKB Jakarta Barat

- 17 Oktober 2022, 05:59 WIB
Saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah, terdengar isak tangis keluarga serta teman-teman yang pilu atas kepergian sosok Adzra Nabila.
Saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah, terdengar isak tangis keluarga serta teman-teman yang pilu atas kepergian sosok Adzra Nabila. /

BERITA KBB- Seorang mahasiswa IPB bernama Adzra Nabila beberapa waktu lalu diketahui terperosok selokan saat hujan deras di Jalan Dadali, Kab. Bogor.

Sejak saat itu, pencarian korban terus dilakukan dan tepat di hari ini Minggu 16 Oktober 2022 korban di temukan tak bernyawa di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, beliau mengatakan bahwa jasad korban dikenali berdasarkan aksesoris yang dikenakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Senin, 17 Oktober 2022: Anda Tepat Rencanakan Perubahan dalam Hubungan

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor" ujarnya.

Pihak keluarga pun telah dihubungi oleh pihak kepolisian Polsek Tambora juga basarnas.

Sebelumnya, Adzra Nabila terseret arus dan masuk ke gorong-gorong, pada Selasa 11 Oktober 2022 dan tidak sengaja terekam oleh salah satu pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Senin, 17 Oktober 2022: Anda Berkesempatan Dekat Orang yang Dikagumi

Bahkan, Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamilpun turut mengerahkan tim basarnas, relawan, TNI, Polri untuk mencari Adzra Nabila.

Diungkapnya, bahwa beliau datang untuk bertakziah ke rumah almarhumah juga mengatakan kalau ia sulit berkata-kata karena kejadian yang sama terjadi kepada almarhum sang anak yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang meninggal dunia karena terseret arus di sungai Aare, Swiss.

Semoga Almarhumah Adzra Nabila mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x