Daftar Pemain FTV Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesel, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta

- 17 Oktober 2022, 09:35 WIB
Daftar Pemain FTV Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesel, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta
Daftar Pemain FTV Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesel, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta /Qoni /Instagram FTV


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesel. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 17 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesel adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya dan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 17 Oktober 2022, TOP 3 Preman Pensiun

Sinopsis Raja Julid Kadang Bikin Aku Kesal adalah Qausar Harta merupakan playboy yang menyebalkan. Saat mau ke undangan pernikahan, dia menghubungi mantan-mantannya, yaitu Baby dan Sayang.

Namun, mantan-mantannya tidak ada yang mau diajak untuk menghadiri acara pernikahan. Hingga sampai di acara nikahan, Qausar diolok oleh temannya. Karena sekarang tidak mampu membawa cewek satu pun ke acara nikahan.

Qausar membantah, bahwa saat itu juga, dia akan membuat cewek meleleh. Qausar lalu menunjuk kepada Margaretha, yang sedang bekerja sebagai menata makanan di tempat acara.

Apakah Margaretha akan takhluk kepada Qausar Harta? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x