BTS Wamil! Comeback Tahun 2025, ARMY Setia Menunggu

- 18 Oktober 2022, 13:32 WIB
Bighit Music Umumkan Jin BTS Akan Jalani Wajib Militer Setelah Rilis Single Terbaru
Bighit Music Umumkan Jin BTS Akan Jalani Wajib Militer Setelah Rilis Single Terbaru /BIG HIT MUSIC




BERITA KBB- Boyband asal Korea Selatan, BTS mengumumkan akan menjalankan salah satu kewajiban yang harus dijalankan setiap warga negara yakni Wajib Militer (wamil).

Dimulai dari Jin BTS yang akan mengawali wamil diikuti dengan member lainnya. Informasi ini disampaikan oleh Big Hit Music.

"BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari ini, semua member BTS berencana memenuhi wajib militer. Setelah konser fenomenal mereka untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030, dan setelah para member menjalani promosi solo, ini adalah waktu yang tepat bagi member BTS untuk menjalani wajib militer," ungkap BigHit Music.

Baca Juga: Profil dan Biodata Clerence Cynthia Audrey, Istri dari Rio Alief Drummer HOAH yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Informasi selanjutnya, bahwa BTS akan comeback secara penuh pada tahun 2025 namun pihak BigHit belum mengumumkan kapan tanggal resminya.

Jin BTS sebagai member paling tua akan segera mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wamil, tepatnya setelah rilis lagu solonya pada akhir Oktober ini.

Dengan begitu, para ARMY atau fans BTS harus bersabar menunggu come back para idol selesai dari tugas atau kewajibannya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Selasa 18 Oktober 2022. Ada FTV Pagi, Cinta 2 Pilihan Hingga FTV Prime Time

Dukungan pun mengalir untuk para member yang telah sukses menjajal dunia musik internasional bahkan BTS banyak meraih penghargaan bergengsi dari berbagai kategori.

Inilah waktunya para member untuk mengabdi pada negaranya, sebagai warga negara yang patuh terhadap peraturan di Korea Selatan.

"Always waiting for you guyyyyssss love youu????????," tulis akun @classy__claire2024

"Let's grow old together....i will be always with you????," tulis akun @_pratishrutiii

"I WILL WAIT FOR YOU GUYS!!," tulis akun @jjk.sl4t.***

 




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x