Via Vallen Unggah Kembali Foto USG, Dokter: Janin kamu udah ga berkembang 1 bulan..

- 19 Oktober 2022, 20:24 WIB
Via Vallen unggah kembali foto USG sang buah hati. Menurut dokter bahwa janin di dalam rahimnya sudah tidak berkembang selama 1 bulan.
Via Vallen unggah kembali foto USG sang buah hati. Menurut dokter bahwa janin di dalam rahimnya sudah tidak berkembang selama 1 bulan. /Instagram Via Vallen /


BERITA KBB- Pedangdut cantik Via Vallen kembali mengunggah hasil USG sang buah hati dengan caption yang menyentuh.

Dalam unggahannya, Via menjelaskan kalau di unggahan USG yang pertama ia masih berharap bisa memiliki sang buah hati.

Bahkan memutuskan untuk tidak mengecek lagi ke dokter sampai akhir tahun, karena takut dengan hasil yang tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Baca Juga: Profil Aiman Witjaksono Keluar Dari Kompas TV, Ternyata Ini Alasannya...

Akan tetapi, Via justru merasakan ngilu seperti akan datang bulan hingga keluar flek coklat. Ini yang menjadikan Via semakin khawatir.

Kemudian memutuskan untuk kembali periksa ke dokter. Dengan penuh berat hati ternyata dokter mengatakan kalau sang anak masih tidak berdetak, tidak gerak dan tidak ada darah yang mengalir di tubuhnya.

Informasi selanjutnya, ternyata usia kehamilan ini seharusnya telah 12 minggu. Tetapi ketika di USG baru berusia 8 minggu.

Baca Juga: 7 Link Nada Dering atau Ringtone iPhone Bisa di Download dan Diputar Tanpa Koneksi Internet Gratis

Lebih sedih lagi, menurut dokter bahwa sang janin tidak berkembang selama 1 bulan. Mendengar ini Via semakin bingung namun tetap berharap agar sang anak berkembang.

"Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan. Ami bingung nak, demi Allah bingung. Melihat kondisi yang sekarang, Apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener bener ami miliki ????," tulis Via.

Hingga kini banyak komentar sahabat dan warganet yang memberikan doa serta semangat untuk Via.***

 




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x