Sisca Kohl Panggil Jess No Limit 'SUAMIKU', Banjir Ucapan Happy Wedding

- 28 Oktober 2022, 13:50 WIB
Sisca Kohl panggil Jess No Limit 'Suamiku' netizen menduga mereka telah menikah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 10 Oktober 2022.
Sisca Kohl panggil Jess No Limit 'Suamiku' netizen menduga mereka telah menikah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 10 Oktober 2022. /Instagram Sisca Kohl /

BERITA KBB- Pasangan yang selalu memberikan positive vibes ini tidak henti-hentinya membuat warganet penasaran.

Sisca Kohl dan Jess No Limit kembali membuat heboh para fans saat Sisca menuliskan 'SUAMIKU' di judul konten YouTubenya.

Warganet langsung menduga bahwa Sisca Kohl dan Jess No Limit telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Di beberapa moment spesial yang telah mereka jalani seperti proses lamaran dan Tingjing, keduanya tidak mempublikasikan pada waktu momen tersebut berlangsung.

Baca Juga: Olla Ramlan Beri Support Ke Nikita Mirzani: semoga cepet selesai apapun itu masalahnya...

Namun, di unggah ke sosial media beberapa bulan setelahnya. Seperti saat Jess mengunggah proses lamaran yang sebenarnya terjadi pada bulan Juni, namun baru di posting pada bulan Agustus.

Begitupun saat proses Tingjing yang dilakukan bulan Agustus tetapi di bagikan melalui sosial medianya pada bulan Oktober.

Yang saat ini mengejutkan adalah panggilan Sisca Kohl kepada Jess yang telah menyebut 'Suami' berarti bisa di pastikan kalau mereka telah menikah.

Baca Juga: Buntut Kasus Korupsi PT ASABRI 2012-2019, Benny Tjokrosaputro Resmi Dituntut Hukuman Mati!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x