Daftar Pemain dan Sinopsis Me Versus Gebetan Papi, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara

- 6 November 2022, 06:55 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Me Versus Gebetan Papi, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara  Ridho Illahi di FTV .
Daftar Pemain dan Sinopsis Me Versus Gebetan Papi, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara Ridho Illahi di FTV . /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Me Versus Gebetan Papi. Tayang di jadwal SCTV pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Me Versus Gebetan Papi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Program Indosiar Minggu 6 November 2022 Tayang Live: D'Academy 5 TOP 12 Group 1 Show, Pintu Berkah, Bes

Sinetron yang tayang pada 5 November 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Lakonde.


Sinopsis Me Versus Gebetan Papi adalah Elis yang akan berangkat untuk melamar kerja, bajunya jadi kotor gara-gara cipratan air di jalan oleh mobil Roy.

Pada akhirnya Elis harus mengambil pekerjaan yang tersisa, yaitu sebagai OB di kantor milik Roy. Namun, di sana Roy terus saja mrngerjai Elis.

Hingga pada suatu hari, ternyata ayah Roy mengenalkan Roy kepada calon istri, yang bernama Sarah.

Siapa sangka Sarah dan Elis memiliki wajah yang hampir sama. Di situ Roy menjadi bimbang. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x