Daftar Pemain dan Sinopsis FTV I Love You PNS Cantik, Ada Andrea Dian dan Fendy Chow

- 6 November 2022, 05:19 WIB
 Daftar Pemain FTV I Love You PNS Cantik, Ada Andrea Dian dan Fendy Chow Foto: RIDWAN Kamil beri reaksi saat tahu Andrea Dian sembuh dari COVID-19.*
Daftar Pemain FTV I Love You PNS Cantik, Ada Andrea Dian dan Fendy Chow Foto: RIDWAN Kamil beri reaksi saat tahu Andrea Dian sembuh dari COVID-19.* //dok.Instagram @ridwankamil @andreadianbimo/

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Love You PNS Cantik. Tayang di jadwal SCTV pada Sabtu, 5 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Love You PNS Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Minggu, 6 November 2022: Anda Luangkan Waktu untuk Bersama Keluarga

Sinetron yang tayang pada 5 November 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara M Haikal.


Sinopsis Love You PNS Cantik adalah Angga seorang pembalap motor liar. Dia cukup percaya diri tidak akan dihukum oleh aparat kampung, karena sang ayah memiliki jasa besar terhadap Pak Lurah yang menjabat.

Namun Angga harus bertekuk lutut kepada seorang PNS cantik, yaitu Wulan Rahayu. Di awal pertemuan Wulan tidak menyukai Angga, anak bangsa yang tidak tahu diri!

Anehnya tiba-tiba Angga menyukai Wulan, karena sikapnya tersebut. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Love You PNS Cantik:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x