Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani

- 7 November 2022, 08:56 WIB
Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani  Foto: Ridwan Ghani
Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani Foto: Ridwan Ghani /Instagram @ridwanghany/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Oppa KW Terlalu Meresahkan
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Senin, 7 November 2022: Cinta Anda Sumber Inspirasi dan Kekuatan yang Hebat

Sinetron yang tayang pada 7 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Lastia Susanto.

Sinopsis Oppa KW Terlalu Meresahkan adalah Ridwan tersesat di sebuah kampung yang sangat mengidolakan Oppa Korea.

Sampai akhirnya Ridwan dikira sebagai Oppa Korea yang nyasar, dibantu oleh Margaretha, Ridwan akhirnya menjadi sosok oppa Korea yang banyak dielu-elukan oleh masyarakat kampung tersebut.

Namun pada suatu ketika, Ridwan harus kembali ke kampung halamannya di Medan. Hingga terbesit rasa sedih di hati Margaretha. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x