Daftar Pemain FTV Mas Ganteng Pawang Hatiku, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani

- 25 Oktober 2022, 08:21 WIB
Daftar Pemain FTV Mas Ganteng Pawang Hatiku, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani    Shanice Margaretha bermain di FTV
Daftar Pemain FTV Mas Ganteng Pawang Hatiku, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani Shanice Margaretha bermain di FTV /Instagram @margarethalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Mas Ganteng Pawang Hatiku. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 25 Oktober 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

Mas Ganteng Pawang Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 25 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Ganteng Pawang Hatiku adalah Sari dan Mas pawang hujan sudah lama saling kenal. Namun tiba-tiba penghujan itu diberitahu oleh sang ibu bahwa Sari akan menikah.

Hal itu langsung membuat Ridwan Ghani menemui Sari. "Apa kamu tidak membaca undangannya?" Tanya Sari. Bukan main sakit hati Mas Pawang Hujan, tapi dia mencoba tabah.

Kemudian saat hari pernikahan, terjadi hujan deras di sana. Ridwan Ghani memberikan hadiah sebagai pawang hujan, yang akan menghentikan hujan deras itu.

Namun malah dia pingsan, meskipun hujannya berhenti. Hingga saat itulah Sari menyadari bahwa seseorang yang begitu tulus mencintai adalah Mas ganteng pawang hatinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x