Daftar Rating Sinetron Selasa, 8 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

- 8 November 2022, 06:19 WIB
Daftar rating sinetron hari ini Selasa, 8 November 2022, Dengan Top 1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV. Dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Sementara Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya   Hari Ini Ada Cinta Alesha, Ikatan Cinta Dan Preman Pensiun S6 di RCTI
Daftar rating sinetron hari ini Selasa, 8 November 2022, Dengan Top 1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV. Dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Sementara Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya Hari Ini Ada Cinta Alesha, Ikatan Cinta Dan Preman Pensiun S6 di RCTI /Instagram Ikatan Cinta /

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 8 November 2022. Perlu diketahui kalau data ini diambil untuk wilayah di Indonesia yang masih menggunakan TV analog, sebagai satelit penyiaran. Maka tentu tidak mengambil data dari kawasan Jabodetabek, yang kini harus beralih menggunakan TV digital.

Daftar rating sinetron 8 November 2022 adalah tidak menggunakan fasilitas TV digital. Karena diambil dari sebagian wilayah di Indonesia yang masih bisa menggunakan TV analog.

Baca Juga: Jadwal Live Konser D'Academy 5, Bisa Ditonton Melalui Siaran Digital Indosiar di Frekuensi 24 UHF

Dengan Top 1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV. Dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Sementara Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.


Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:


1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

2. IKATAN CINTA RCTI

3. PREMAN PENSIUN 7 RCTI

4. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x