Daftar Pemain FTV Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame, Ada Cinta Brian dan Callista Arum

- 15 November 2022, 08:40 WIB
Daftar Pemain FTV Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame, Ada Cinta Brian dan Callista Arum  Foto: Cinta Brian, kakak dari Junior Roberts
Daftar Pemain FTV Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame, Ada Cinta Brian dan Callista Arum Foto: Cinta Brian, kakak dari Junior Roberts /instagram Cinta Brian


BERITA KBB – Cinta Brian pernah bermain di FTV Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame. Tayang perdana di jadwal SCTV hari ini pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screen Production, dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat Muflida Noerhaliza, Aktris Cantik di Film Kabayan Milenial

Sinetron yang tayang pada 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Cinta Brian dan Callista Arum sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Gurame Ternyata Dia Yang Bikin Rame adalah Dimas dan Rasti memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama ditinggalkan oleh sang pacar.

Di sisi lain, Dimas yang phobia pada ikan gurame, berkali-kali harus berhadapan dengan Rasti yang merupakan peternak ikan gurame sukses.

Hingga suatu saat Dimas harus tinggal di rumah Resti, untuk menghilangkan phobianya itu.

Namun, di saat yang sama benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Rasti yang dicampakkan oleh sang pacar patah hati dan tidak mempercayai perkataan Dimas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah