Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw

- 15 November 2022, 08:20 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw    Foto: Ina Marika./Twitter/@inamarika
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw Foto: Ina Marika./Twitter/@inamarika /


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 15 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dari Gunung Jatuh ke Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem Mobil Legend Hari Ini, Selasa 15 November 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Sinetron yang tayang pada 15 November 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Wien Melalatoa.

Sinopsis Dari Gunung Jatuh ke Hati adalah Bima dan Gita sama-sama memiliki watak yang keras kepala. Tiba-tiba keduanya harus bersama saat acara naik gunung.

Bima yang memang menyukai acara naik gunung dibuat kesal oleh sikap Gita yang manja. Namun, karena seiring waktu malah membuat keduanya semakin dekat.
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan FTV hari ini di SCTV atau Vidio.

Berikut daftar pemain FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati:

Ina Marika

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x