Sinopsis Tajwid Cinta Rabu, 16 November 2022: Terungkap Kesedihan Syifa Melihat Sang Suami Berfoto Bersama Wan

- 16 November 2022, 10:17 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta Rabu, 16 November 2022: Terungkap Kesedihan Syifa Melihat Sang Suami Berfoto Bersama Wanita Lain!  Episode 10 sore ini pukul 27:00 WIB di SCTV dilengkapi link live streaming!
Sinopsis Tajwid Cinta Rabu, 16 November 2022: Terungkap Kesedihan Syifa Melihat Sang Suami Berfoto Bersama Wanita Lain! Episode 10 sore ini pukul 27:00 WIB di SCTV dilengkapi link live streaming! /Sctv/


BERITA KBB - Berikut sinopsis Tajwid Cinta Rabu, 16 November 2022 yang dibintangi oleh Cut Syifa sebagai Syifa dan Harris Vriza sebagai Dafri.

Sinopsis Tajwid Cinta 16 November 2002 bercerita tentang sesi pemotretan Alina dan Dafri di hadapan Syifa.

Tajwid cinta sore ini Syifa telah mengetahui bahwa Dafri terbukti menyukai sang pacar, Alina. Terlebih mereka berdua sudah berteman sejak kecil.

Baca Juga: Profil Sandy Walsh Segera Jadi WNI, Siap Bela Timnas di Piala AFF 2022

Hal ini terbukti dengan adanya pemptretan prewedding yang dilalukan Alina dan Dafri. Sementara status Syifa sebagai istri Dafri malah diabaikan begitu saja.

Maka tentu saja Syifa melakukan tugasnya dengan sangat baik. Untuk menyembunyikan statusnya sebagai istri Dafri.

Diceritakan kalau saat itu, Syifa bertemu dengan Alina. Syifa yang memiliki bukti surat nikah, mencoba berbohong demi kebahagiaan sang suamim

Namun, Alina yang curiga akan gelagat Syifa, lalu mengajak wanita berhijab itu untuk menyaksikan acara pemotretan preweddingnya.

Sementara ibunya Alina mengira bahwa Syifa adalah penyebab keretakan hubungan antara Alina dan Dafri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x