Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek. Ada Josephine Firmstone Hingga Nadira Sungkar

- 20 November 2022, 09:29 WIB
Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek. Ada Josephine Firmstone Hingga Nadira Sungkar
Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek. Ada Josephine Firmstone Hingga Nadira Sungkar /Tangkapan layar/Instagram @nadirasungkarr

 

 
BERITA KBB - FTV SCTV merupakan program film drama televisi yang ditayangkan di saluran SCTV. Tidak kalah dengan film bioskop, ftv sctv umumnya dibintangi oleh nama - nama pemain atau pemeran papan atas serta liku - liku kisah atau jalan cerita yang menarik.
 
Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek merupakan film televisi bergenre komedi romantis.
 
Pemain Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Erdin Werdrayana, Josephine Firmstone, Nadira Sungkar, Elscant Wifesa dan masih banyak lagi.
 
 
Nama asli pemain Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek SCTV untuk perannya masing-masing yaitu Erdin Werdrayana pemeran Galang, Josephine Firmstone pemeran Leha, Nadira Sungkar pemeran Cindy, Elscant Wifesa pemeran Bowo dan yang lainnya.
 
Data tentang Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek ini kami kumpulkan dari sumber terpercaya, kami berharap tulisan tentang nama dan biodata pemain FTV SCTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek ini bermanfaat bagi yang membacanya.
 
FTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek sangat di rekomendasikan buat kamu tonton. Hal tersebut karena film drama ini di bintangi oleh artis populer seperti Erdin Werdrayana dan Josephine Firmstone sebagai pemeran utamanya.
 
 
Berikut Nama Pemain FTV Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek
 
1. Erdin Werdrayana
2. Josephine Firmstone
 
3. Nadira Sungkar
4. Elscant Wifesa
 
5. Miranty Dewi
6. Santana Sartana
 
7. Sherly Dwi Fitri
 
Sinopsis Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek yaitu ternyata sulit banget melupakan Leha (Josephine Firmstone), cewek culun yang jualan rempeyek, padahal awalnya Galang (Erdin Werdrayana) cuma manfaatin Leha doang biar nilainya bagus, eh malah Galang jatuh cinta beneran.
 
 
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre komedi romantis berjudul "Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek" ini di televisi SCTV atau bisa juga dengan streaming secara legal di situs resmi terkait film televisi Begitu Syulit Melupakan Cewek Rempeyek.
 
Berikut link untuk menontonnya : https://www.vidio.com/live/204-sctv.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x