Istri Daus Mini Curhat Sedih, Isyaratkan Bercerai?

- 29 November 2022, 07:50 WIB
istri Daus Mini unggah curhatan sedih, isyaratkan cerai.
istri Daus Mini unggah curhatan sedih, isyaratkan cerai. /instagram @firdaushelvie
 

BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Daus Mini, pasalnya sang istri yakni Shelvie Hana Wijaya baru-baru ini mengunggah curhatan sedih di media sosialnya.

Dalam instagram @firdausshelvie91 ia menuliskan unggahan yang berisi curhatan sedih yang tengah di alaminya. Banyak yanv menduga kalau rumah tangganya tengah mengalami permasalahan.

"Semoga keputusan aku sudah bulat dan semoga keputusan aku ini menjadi jalan yang terbaik," tulis Shelvie di Instagramnya pada Minggu 27 November 2022.
 
Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Selasa 29 November 2022. Ada FTV Pagi Hingga FIFA World Cup Qatar 2022 Live

Dari sanalah, netizen beranggapan kalau Shelvie memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Daus Mini.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya, sementara ini rumah tangga mereka tidak sama sekali tersorot ada permasalahan.

Bahkan, dilaman instagram Shelvie masih banyak tersimpan foto-foto bersama keluarga kecilnya ini.

Shelvie dan Daus Mini memiliki tiga buah hati yang masih kecil, sehingga netizen banyak yang menyayangkan apabila rumah tangga mereka harus di akhiri dengan perpisahan.
 
Baca Juga: Jadwal Acara Moji Hari Ini,Selasa 29 November 2022.Ada Pesta Bola Dunia Hingga FIFA World Cup Qatar 2022 Live

Adapun update terbaru dari instastory Shelvie yaitu menggunggah quotes yang berbunyi " Hidup Itu Pilihan Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan dan apapun yang membuatmu bahagia pertahankan," unggahnya.

Dari posting-an inilah seolah menjawab dugaan yang semakin jelas menunjukkan bahwa Shelvie sedang mengalami permasalahan.

Namun, hingga kini baik Daus Mini maupun Shelvie belum memberikan konfirmasi terkait apa yang tengah menjadi sorotan publik saat ini mengenai rumah tangganya.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x