Syuting Tumbal Kanjeng Iblis, Putri Ayudya Putuskan Hindari Konsumsi Daging Merah, Apa Alasannya?

- 29 November 2022, 04:46 WIB
/

BERITA KBB — Dari sekian banyak cerita tentang pembuatan suatu film horor, pengalaman mistis para pemain atau kru menjadi cerita yang diburu.

Putri Ayudya, dalam film horor terbaru yang dibintanginya, Tumbal Kanjeng Iblis, persembahan Visinema Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures ikut beri tanggapan terkait pengalaman mistisnya selama syuting.

"Boleh dibilang, pengalaman horor saya selama syuting Tumbal Kanjeng Iblis lumayan traumatis. Ada adegan yang bikin saya ke-triggered banget secara emosi, sampai memantapkan keyakinan buat menghindari daging merah." Papar Putri.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Cimahi Hari Ini Selasa 29 November 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Mengambil setting sebuah rumah klasik yang penuh dengan perkakas lawas, Tumbal Kanjeng Iblis menghadirkan kengerian tanpa dibuat-buat.

Gebyok, penyekat ruangan yang terbuat dari kayu yang biasa ditemukan dalam rumah adat kudus turut dijadikan properti dalam film ini.

Meski demikian, Putri Ayudya yang perankan Rosa justru merasa nyaman dan tenang selama berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Diizinkan Bermarkas di SUGBK, Melawan Kamboja dan Thailand

Hal yang membuatnya cukup menguras emosi justru adegan yang harus dijalaninya.

"Pas take salah satu adegan, malam itu saya tiba-tiba kepikiran Ibu saya yang lagi sendirian di rumah, pasca meninggalnya Ayah saya beberapa waktu lalu. Adegannya kurang lebih menampilkan Rosa, sedang terkoneksi dengan seseorang, yang enggak ada di ruangan itu. Saat itu, emosi saya bocor. Untung adegannya sesuai, memang butuh emosi itu. Begitu sutradara bilang cut, saya jadi sulit berhenti nangis. Di situ, Mas Miller bener-bener kasih support. Dia tepuk saya dan rasanya saya dengar Mas Miller bilang, 'I got you.' Saat itu, berasa banget kalau acting itu soal partnership." Tutur Putri.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x