Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor, Ada Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana

- 3 Desember 2022, 08:09 WIB
Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor, Ada Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana  Foto: Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana Main di FTV Desember 2022
Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor, Ada Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana Foto: Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana Main di FTV Desember 2022 /Vidio.com


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Minggu, 3 Desember 2022: Pasangan Berada di Bawah Tekanan Luar Biasa

Sinetron yang tayang pada 3 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor adalah cowok tampan penjual cilor bernama Firly, gak sengaja kena serempet cewek cantik pembalap. Dinda saat itu emang lagi asyik ikutan balapan liar.

Kemudian sebagai tanggung jawabnya, akhirnya Dinda harus ikutan Firly buat bantu jualan cilor, karena kaki Firly yang sakit. Nah, karena terbiasa berdua mereka jadi saking jatuh cinta.

Namun, ayahnya Firly gak suka sama Dinda, terlebih ada cewek cantik lainnya yang mengancam Dinda. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x