Rita Priatna Ingin Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Menengah dan Bawah, Ini Alasannya!

- 8 Desember 2022, 22:17 WIB
Rita Priatna
Rita Priatna /Istimewa/

BERITA KBB - Nama Rita Priatna di kalangan selebritis mungkin sudah tidak asing lagi. Bekerjasama dengan Raffi Ahmad, wanita yang mengawali karirnya sebagai seorang produser musik dan film ini sempat menorehkan beberapa judul ftv dan film dan sukses.

Salah satu judul ftv yang meraih kesuksesan hingga dibuatkan versi seriesnya adalah ‘mengejar cinta Olga’ yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Setelah malang melintang dalam dunia entertainment, tak lantas membuat Rita Irawati Priatna puas.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu 'Devil Inside Me' by KSHMR x KAAZE Viral di TikTok dan Instagram

Jiwa sosial yang tinggi membuat dirinya ingin memberikan pengabdian lebih banyak kepada masyarakat. “Dari dunia entertainment saya banyak belajar tentang bagaimana caranya berbagi dan perduli dengan orang-orang yang terlibat dalam industri film.

Banyak orang yang bergantung di dalamnya,” ujar founder dari Migari.id. Entrepreneur wanita yang lahir di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ini memiliki cita-cita agar ekonomi masyarakat di kelas menengah ke bawah mengalami perubahan yang lebih baik.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Rita akan menempuhnya melalui perjuangan politik. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi pilihan Rita untuk mewujudkan impiannya itu.

Baca Juga: MP3 Download Gratis Pakai MP3Juice Mudah dan Cepat Seperti di Stafaband Bukan di Y2Mate atau Gudang Lagu

Menurutnya, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu telah banyak melakukan langkah konkret untuk membangkitkan ekonomi masyarakat terutama di masa pasca pandemi ini, salah satunya konsisten membagikan gerobak dan modal usaha ke pedagang UMKM.

Selain para pelaku UKM, Rita menegaskan perekonomian para petani, peternak, nelayan, juga perlu mendapat perhatian khusus agar memiliki kesejahteraan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x