Profil dan Biodata Rob Clinton Kardinal, Pengusaha Muda yang Resmi Nikahi Chelsea Islan

- 10 Desember 2022, 06:19 WIB
Inilah profil dan biodata Rob Clinton, suami Chelsea Islan, yaitu Rob Clinton yang merupakan seorang politikus dan pebisnis Indonesia
Inilah profil dan biodata Rob Clinton, suami Chelsea Islan, yaitu Rob Clinton yang merupakan seorang politikus dan pebisnis Indonesia /Instagram/@robclintonkardinal
 
 
 
BERITA KBB - Nama Rob Clinton Kardinal kini sedang jadi perbincangan warganet. Tepat pada hari Kamis, 8 Desember 2022, ia resmi menikahi Chelsea Islan secara Katolik di Gereja Katedral Jakarta.
 
Menjadi perbincangan, siapakah sebenarnya sosok Rob Clinton Kardinal? Yuk, simak biodata dan profilnya di bawah ini!
 
Nama Lengkap : Rob Clinton Kardinal
 
 
Nama Panggilan : Clinton
 
Tempat, Tanggal, Lahir : Jakarta, 14 April 1993
 
Profesi : Politikus dan Pengusaha
 
Instagram : @robclintonkardinal
 
Rob Clinton Kardinal merupakan lulusan dari jurusan Akuntansi Universitas Indonesia. Ia adalah pengusaha sekaligus politikus muda asal Indonesia.
 
Namanya dikenal publik sejak menyandang status sebagai kekasih Chelsea Islan. Ternyata, laki - laki berusia 29 tahun ini bukan datang dari keluarga biasa. Ia adalah anak dari anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal.
 
Mengikuti jejak ayahnya, Rob merupakan seorang politikus muda. Ia tergabung dalam Partai Golkar. 
 
Rob diketahui sempat menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.
 
Selain aktif di dunia politik, Rob juga memiliki sejumlah bisnis. Ia mendirikan klub e-sports bernama ONIC pada 2018. Klub e-sports tersebut mulai aktif berkompetisi dalam permainan Mobile Legends, Bang Bang, PUBG Mobile, Valorant, hingga Free Fire.
 
 
Tak hanya itu, ia juga memiliki beberapa bisnis lain, yaitu Muse Media, Shots Coffe Bar, dan Baku Nusantara. 
 
Rob Clinton dan Chelsea Islan diketahui mulai dekat sejak Agustus 2019. Kala itu, Rob mengunggah potretnya bersama Chelsea Islan.
 
Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin memperlihatkan hubungan asmara mereka. Akhirnya, Rob dan Chelsea menggelar acara lamaran mereka pada 24 Oktober 2022.
 
Setelah melakukan acara pertunangan dan siraman, akhirnya pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada Kamis 8 Desember 2022. Keduanya melakukan pemberkatan secara Katolik di Gereja Katedral Jakarta.
 
Acara pernikahan ini diadakan secara tertutup dan dihadiri oleh sederet kerabat dekat hingga sahabat.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x