Sinopsis Tajwid Cinta Senin 12 Desember 2022: Dafri dan Syifa Menangis Di Satu Ruangan, Kenapa?

- 12 Desember 2022, 14:39 WIB
sinopsis tajwid cinta Senin 12 Desember 2022 Dafri dan Syifa menangis di ruangan yang sama, Nikki mencintai Syifa.
sinopsis tajwid cinta Senin 12 Desember 2022 Dafri dan Syifa menangis di ruangan yang sama, Nikki mencintai Syifa. /Instagram/@sinemart/

BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta di awali dengan Syifa yang sudah tidak bisa lagi menyimpan rahasia pernikahannya dengan Dafri.

Ia merasa terbebani harus melihat Alina yang menginginkan pernikahannya dengan Dafri segera terlaksana.

Syifa sakit hati selalu mendapat perlakuan jahat dari Tante Nadia, bahkan Nadia melemparkan vas bunga ke arah kaki Syifa hingga terluka.

Baca Juga: Hasil Sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Persib Bandung Dikenakan Denda Hingga 70 Juta Rupiah!

Melihat segala beban yang di alami sang istri, Dafri hanya bisa menangis dan tidak melakukan tindakan apapun karena pasti akan di salahkan.

Syifa tak kuat lagi menghadapi tante Nadia, hingga akhirnya ia meluapkan semua kesakitannya. Dafri turut menangis melihat kesedihan Syifa.

Dafri dan Syifa berada di ruangan yang sama, mereka dalam kondisi menangis. Nikki melihat wanita yang dicintainya sedih dan ia berusaha untuk menghibur.

Baca Juga: Irfan Hakim Salah Orang, Aksinya Buat Gibran Rakabuming Bingung, Kok Bisa?


Di sisi lain, Dafri ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Syifa. Sementara, Nikki berusaha untuk mengambil hati Syifa dan tidak ingin membuatnya sedih berkepanjangan.

Bagaimana perasaan Dafri ketika Nikki mendekati istrinya? Kapan Dafri berani mengungkapkan rahasia ini kepada Tante Nadia?

Simak kelanjutannya sore ini hanya di SCTV pukul 16.15 WIB.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x