Daftar Pemain FTV Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya, Ada Fay Nabila dan Alex Rio

- 13 Desember 2022, 09:42 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya, Ada Fay Nabila dan Alex Rio  Foto: Fay Nabila sekarang ini lengkap dengan usia, pacar, agama sampai dengan akun IG.
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya, Ada Fay Nabila dan Alex Rio Foto: Fay Nabila sekarang ini lengkap dengan usia, pacar, agama sampai dengan akun IG. /Instagran Fay Nabila

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 13 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022: Anda Tertarik Seseorang dari Budaya Berbeda

Sinetron yang tayang pada 13 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinopsis Cinta Abang Es Krim Ada Manis Manisnya adalah Tiara yang sudah jadi mama muda satu anak dan kaya raya, harus bertemu dengan mantannya si penjual es krim.

Namun, sejak bertemu lagi mereka sama-sama bersikeras untuk tidak mau CLBK. Di samping sama-sama menghujat, karena dulu pernah saling suka.

Suatu saat, anaknya Tiara malah memanggil si tukang es krim sebagai 'Om Baik' hal ini karena bocah itu merindukan sosok ayah.

Tiara jadi terenyuh. Namun, Tiara sudah punya gebetan yang akan dia jadikan sebagai suami, karena status Tiara saat ini adalah janda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah