Keluarga Chaebol Soonyang Nih, Bos, Berani Senggol?

- 20 Desember 2022, 07:34 WIB
Reborn Rich Terus Jadi Favorit Tontonan Pemirsa
Reborn Rich Terus Jadi Favorit Tontonan Pemirsa /Soompi

BERITA KBB- Dalam drama Viu Original Reborn Rich, Song Joong Ki memerankan 2 tokoh sekaligus yang berada di dua kehidupan berbeda. Di kehidupan pertama dia berperan sebagai Yoon Hyun Woo, manager senior andalan perusahaan besar. Sedangkan di kehidupan kedua, dia menjadi Jin Do Joon, cucu bungsu kesayangan keluarga chaebol. Nah, kedua tokoh yang diperankan Song Joong Ki ini sama-sama berhubungan dengan keluarga Soonyang yang super kaya.

Karena sangat kaya dan berpengaruh, hampir semua anggota keluarga Sunyang serakah dan haus kekuasaan serta kekayaan. Dalam drama yang tayang secara eksklusif setiap Jumat, Sabtu dan Minggu malam di Viu, diceritakan bahwa mereka juga sombong dan sering semena-mena terhadap karyawannya. Terutama terhadap Yoon Hyun Woo yang selalu pasrah dengan perlakuan para majikannya ini. Tak heran, dalam kehidupan keduanya sebagai Jin Do Joon, Yoon Hyun Woo berencana untuk balas dendam terhadap keluarga Sunyang.  

Nah, untuk tahu siapa saja kawan dan lawan Song Joong Ki di keluarga Soonyang, mari cek dulu silsilah dan para anggota keluarga chaebol ini.

 

Sang Pendiri atau Kepala Keluarga

  1.     Jin Yang Chul (Lee Sung Min)

Inilah sang pendiri serta kepala keluarga Soonyang yang juga merupakan kakek dari Jin Do Joon. Sebagai pemimpin yang membangun perusahaan besar, Jin Yang Chul sangat ambisius, money-oriented, dan keras. Semua anak-anak dan cucu-cucunya takut sama dia. Dia bahkan tidak segan membuang anak bungsunya Jin Yoon Ki (Kim Young Jae) yang merupakan ayah Jin Do Joon karena ingin berkarier di bidang film.

Dia bahkan sempat tidak mau mengakui Jin Do Joon sebagai cucunya. Tapi, begitu melihat kecerdasan Jin Do Joon, tiba-tiba saja dia langsung perhatian dan sayang banget sama cucu bungsunya itu. Kakek ambisiusnya inilah yang ingin dijatuhkan Jin Do Joon untuk bisa merebut perusahaan Sunyang.

 

  1.     Lee Pil Ok (Kim Hyun)

Istri dari Jin Yang Chul sangat berbanding terbalik dengan suaminya. Dia selalu bersikap manis dan lembut kepada semua anak, menantu, dan cucunya. Bahkan terhadap keluarga Jin Do Joon yang sudah dikeluarkan dari keluarga. Dia juga sering menasehati suaminya agar tidak terlalu keras terhadap para anak dan cucunya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: VIU Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x