Sempat Terhenti karena Covid-19, Song Joong Ki Selesaikan Proses Syuting Film 'Bogota' di Korea Selatan

- 23 Juni 2021, 14:09 WIB
Proses syuting film Bogota yang dibintangi Song Joong Ki dilanjutkan di Korea Selatan.
Proses syuting film Bogota yang dibintangi Song Joong Ki dilanjutkan di Korea Selatan. /Tangkap layar Instagram/realkiaile


BERITA KBB - Kabar gembira bagi para penggemar Song Joong Ki yang sudah tidak sabar ingin segera melihat penampilannya di film 'Bogota'.

Melansir laman Allkpop, pada tanggal 23 Juni 2021, Megabox JoongAng Plus M menyampaikan update tentang kelanjutan proses syuting film yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Hee Jun, dan Kwon Hae Hyo tersebut.

'Bogota' adalah film thriller kriminal yang berlatar tahun 1990-an, di mana seorang pemuda berusia tiga puluhan beremigrasi ke Columbia dan mencoba menetap di pasar tradisional yang terletak di Bogota. 

Baca Juga: Jalani Laga Hidup Mati Kontra Slovakia, Spanyol Wajib Menang Demi Tiket 16 Besar Euro 2020

Dilaporkan, bahwa para aktor telah melanjutkan syuting di Korea Selatan pada 21 Juni 2021 untuk film yang disutradarai oleh Kim Sung-Jae itu.

Sebelumnya, syuting film Bogota dimulai Januari tahun lalu di Kolumbia. Namun, pihak produksi terpaksa menghentikan proses syuting pada Maret 2020 karena adanya Pandemi Covid-19.

Setelah menata ulang proyek produksi, 'Bogota' berencana untuk menyelesaikan syuting sisa adegan mereka di Korea Selatan, selama sekitar tiga bulan lagi. 

Baca Juga: Kai EXO dan Bae Jung Nam Tampil Seksi dalam Pemotretan untuk Majalah W Korea

Produser film tersebut mengatakan untuk melanjutkan proses syuting, pihaknya mengutamakan keselamatan dan kesehatan semua staf dengan menerapkan karantina.

“Karena sulit untuk memulai syuting lagi, prioritas utama kami adalah melindungi keselamatan dan kesehatan semua anggota staf dengan mengikuti pedoman karantina. Untuk membuat film yang bagus di lingkungan yang stabil, kami akan melakukan yang terbaik," terang produser film Bogota dikutip dari Allkpop pada Rabu, 23 Juni 2021.***

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x