Daftar Pemain FTV Agak Lain Dari Mas Susu Murni, Ada Kiki Farrel dan Andi Viola

- 25 Desember 2022, 06:51 WIB
 Daftar Pemain FTV Agak Lain Dari Mas Susu Murni, Ada Kiki Farrel dan Andi Viola  Foto: Andi Viola, Pemeran Ftv SCTV
Daftar Pemain FTV Agak Lain Dari Mas Susu Murni, Ada Kiki Farrel dan Andi Viola Foto: Andi Viola, Pemeran Ftv SCTV /Instagram Andi Viola /


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Agak Lain Dari Mas Susu Murni. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Minggu, 25 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Agak Lain Dari Mas Susu Murni adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurorafilm Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 25 Desember 2022, Tajwid Cinta Ada di Top 4

Sinetron yang tayang pada 25 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Agak Lain Dari Mas Susu Murni adalah gara-gara copet, Kiki dan Adit jadi digebukin oleh massa. Padahal tas itu adalah milik cewek cantik pemilik wirausaha susu murni.

Selanjutnya kedua cowok itu malah dihukum untuk menjaga tempat produksi susu. Lucunya saat malam hari, kedua cowok malah gebukin si pemilik yang dikiranya maling!

Namun, pada akhirnya Kiki dan Viola akan menikah, lalu digagalkan oleh cewek lain yang ngaku pacarnya Kiki dan tidak bisa hidup tanpa cowok tersebut.

Apakah Viola akan menerima nasib dicampakkan begitu saja? penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x