Tampil Stylish dan Muslimah dengan Brand MUDA

- 27 Desember 2022, 12:14 WIB
Tampil Stylish dan Muslimah dengan Brand MUDA
Tampil Stylish dan Muslimah dengan Brand MUDA /Rumah Mode/

BERITA KBB-Dunia fashion selalu mengalami perkembangan, tak terkecuali dengan brand fashion muslimah. Seperti halnya brand lokal MUDA atau sering disebut dengan MUDA Official ini mendorong semangat perempuan muslimah untuk tampil stylish dan bergaya.

Saat ini produk MUDA tersedia juga di beberapa marketplace salah satunya di Blibli. Yuk, berkenalan lebih dekat dengan brand MUDA Official.

MUDA Official Store di BliBli

MUDA Official merupakan brand lokal yang kerap kali melakukan kolaborasi menarik, salah satunya dengan Dian Ayu, seorang pembawa acara sekaligus artis. Produk yang dikeluarkan selalu mengutamakan kualitas premium dengan alasan kenyamanan pengguna sebagai kepuasan mereka.

MUDA Official memiliki banyak sekali series yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Tentu saja dengan mengusung konsep fresh dan futuristic menjadikan tampilan Anda lebih percaya diri saat dikenakan ke berbagai acara juga kegiatan.

Baca Juga: Mengenal Tao Tsuchiya, Pemeran Si Lincah Yuzuha Usagi di Alice In Borderland Season 2

Selain itu, produk-produk MUDA Official juga sangat cocok dikenakan oleh hampir semua kalangan seperti mahasiswa, karyawan maupun pengusaha dan ibu rumah tangga.

Desainnya pun tidak monoton desainnya, unik, dengan harga terbilang cukup terjangkau. Contohnya untuk MUDA top atau blouse saja yang hanya dibanderol berkisar Rp 200 ribuan.

Sedangkan seri produk yang saat ini menjadi unggulan ialah MUDA Pop Art .

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x