Siapakah Diantara 7 Nama Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Yang Masuk Pressure Test Atau Dinyatakan Lolos

- 8 Januari 2023, 11:31 WIB
nama-nama peserta yang diprediksi masuk pressure test dan yang berhasil lolos babak selanjutnya di masterchef Indonesia season 10.
nama-nama peserta yang diprediksi masuk pressure test dan yang berhasil lolos babak selanjutnya di masterchef Indonesia season 10. /Instagram /


BERITA KBB- Setiap tantangan yang diberikan juri, tentunya peserta harus maksimal dalam menyelesaikannya hingga menghasilkan masakan yang enak.

Pada episode sebelumnya, Sabtu 7 Januari 2023 tantangan yang di berikan juri adalah mengolah kepala kambing dan challenge berbahan dasar tempe.

Ternyata dari semua peserta itu, tidak semuanya berhasil membuat juri dan bintang tamu menikmati dish yang sempurna dengan rasa enak.

Ada beberapa peserta yang mendapat komentar negatif soal rasa dan tampilan hidangan. Namun, ada pula kontestan yang berhasil menyelesaikan challenge itu menjadi masakan enak dan dipuji ketiga juri juga Nana Mirdad, sang bintang tamu.

Baca Juga: Abdi MasterChef Indonesia Season 10 Menang Challenge 'Tempe', Menu Apa Yang Dibuat?

Pemenang challenge tempe adalah Abdi, rasa tempe dalam dish-nya memiliki rasa yang enak dan gurih. Bahkan nasi dan sambalnyapun menggugah selera.

Ia berhasil menjadi pemenang dalam episode tersebut. Sementara itu, tantangan lain yang harus diolah peserta berbahan dasar daging hewan yaitu kepala kambing.

Beberapa peserta ternyata mendapat notice dari juri soal masakannya. Salah satunya, dish milik Mario yang ternyata tidak memperhatikan bulu mata kepala kambing yang tidak dibersihkan dan lidah yang tidak di kupas.

Baca Juga: STIN BIN Berhasil Petik Kemenangan di Laga Terakhir Seri Pertama Proliga 2023 Usai Atasi Jakarta BNI 46

Hal ini mengakibatkan semua juri dan peserta geli melihatnya. Bahkan Chef Renatta mengatakan kalau membersihkan bulu adalah dasar yang harus dilakukan sebelum memasaknya.

Tak hanya Mario, ternyata ada beberapa peserta lain yang bisa saja masuk pressure test dan berhasil lolos ke tahap selanjutnya, di antaranya:

1. Vivi

2. Rahman

3. Sen

4. Alfian

5. Una

6. Mario

7. Made

Ketujuh nama peserta tersebut diprediksi akan ada yang harus berjuang di pressure test atau berhasil selamat. Siapa sajakah itu?

Nantikan sore ini hanya di MasterChef Season 10  RCTI pukul 17.00 wib***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x