Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Egha Andhika

- 11 Januari 2023, 18:55 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Egha Andhika  Potret Ariel Tatum, yang merupakan artis keturunan asli Indonesia atau bukan blasteran. Pendidikannya adalah Psikologi, tingginya 163 cm
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Egha Andhika Potret Ariel Tatum, yang merupakan artis keturunan asli Indonesia atau bukan blasteran. Pendidikannya adalah Psikologi, tingginya 163 cm /

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 11 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: 15 Twibbon Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (K3) Setiap Tanggal 12 Januari

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde adalah Egha bertemu dengan Ariel saat melakukan pencarian onde-onde kesukaan omanya.

Namun, karena hari itu hujan, Eghi malah membeli wedang ronde Ariel. Hingga Eghi menyadari ada sesuatu yang tiba-tiba menghangatkan tubuh dan hatinya.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Onde-Onde Rasa Wedang Ronde:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x