Daftar Pemain FTV Dari Empang Jadi Sayang, Ada Kiki Farrel dan Anjani Dina

- 14 Januari 2023, 08:53 WIB
Daftar Pemain FTV Dari Empang Jadi Sayang, Ada Kiki Farrel dan Anjani Dina  Kiki Farrel pernah bermain di FTV SCTV 09:30 WIB.
Daftar Pemain FTV Dari Empang Jadi Sayang, Ada Kiki Farrel dan Anjani Dina Kiki Farrel pernah bermain di FTV SCTV 09:30 WIB. /instagram Kiki Farel

BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Dari Empang Jadi Sayang. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dari Empang Jadi Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv 'Mas Paylater Mengalihkan Duniaku' Tayang Sabtu 14 Januari 2023

Sinetron yang tayang pada 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Empang Jadi Sayang adalah Kiki yang sedang membangun usaha ikan di empang, harus bertemu dengan cewek cantik yang selalu membuatnya naik darah. Cewek itu bernama Mila, keduanya selalu saja terlibat konflik.

Sampai suatu ketika, Mila merasa dia selalu dikejar-kejar oleh Jack cowok sangar yang menyukainya. Kiki yang merasa kasihan pada Mila, akhirnya berusaha melindungi gadis tersebut.

Namun, di sisi lain Kiki yang akan melangsungkan pernikahan, harus gagal menikah atau menelan pahit, karena calon mertuanya meminta mahar sebanyak 2Milyar. Sementara dia hanya bisa membawa uang sebanyak 300 juta, itupun dengan usaha yang sangat keras.

Karena hal itu, Kiki tidak jadi menikah dan hatinya yang galau setiap hari bertemu dengan Mila. Di sisi lain ternyata, mantan calon istri Kiki adalah saudara tiri dari Mila.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x