Tantangan MasterChef Indonesia Season 10 Minggu 15 Januari 2023 Ada Di Misteri Box, Berikut Link MCI Season 10

- 15 Januari 2023, 17:52 WIB
Tantangan MasterChef Indonesia Season 10 Minggu 15 Januari 2023 Ada Di Misteri Box, Apa Isinya? Berikut Link Streamingnya
Tantangan MasterChef Indonesia Season 10 Minggu 15 Januari 2023 Ada Di Misteri Box, Apa Isinya? Berikut Link Streamingnya /


BERITA KBB- Sore ini MasterChef Indonesia season 10 tayang pukul 16.15 wib di RCTI. Masih banyak kejutan tantangan yang harus di selesaikan peserta.

Di hari Sabtu kemarin, satu peserta tereliminasi yaitu Made. Peserta lain begitu sedih saat Made meninggalkan galeri MasterChef Indonesia.

Untuk pemenang di tantangan pertama episode Sabtu ‪14 2023‬ yaitu Ami dengan nasi box yang dibuatnya begitu enak, juga Rommy yang dipuji cerdas oleh Chef Renatta.

Sementara itu, di episode Minggu 15 Januari 2023, ada tantangan yang harus di selesaikan peserta. Dari cuplikannya, di bench seluruh peserta telah tersedia misteri box.

Baca Juga: Cara Ternak Ayam Kampung Pakai Lahan Sempit, Simak 6 Tips Sukses Budidaya Unggas Hingga Untung

Chef Juna mengatakan kalau misteri box ini bukan seperti biasanya. Bahkan ada beberapa peserta yang mendapat komentar pedas dari juri.

Terlihat pula ada perdebatan antara Abdi dan Rahman. Bahkan Chef Renatta mulai meragukan kemampuan masak salah satu peserta, siapakah itu?

Penasarankan apakah isi dalam misteri box tersebut? Nantikan kejutannya sore ini hanya di RCTI pukul 16.15 wib. 

Baca Juga: Chord Lagu Andaikan Kau Datang Kembali dari Band Koes Plus Lengkap dengan Lirik dan Kunci Gitar Mudah

Klik link streaming masterchef Indonesia season 10 episode 15 Januari 2023

Klik di sini https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

.*** 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x