Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku di Puskesmas Keliling, Ada Kirana Larasati dan Egha Andhika

- 16 Januari 2023, 12:29 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku di Puskesmas Keliling, Ada Kirana Larasati dan Egha Andhika  Foto: Kirana Larasati pemeran Sofia dalam FTV primetme di jadwal SCTV hari ini pukul 23.00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku di Puskesmas Keliling, Ada Kirana Larasati dan Egha Andhika Foto: Kirana Larasati pemeran Sofia dalam FTV primetme di jadwal SCTV hari ini pukul 23.00 WIB /Instagram.com/@kiranalarasati


BERITA KBB – Kirana Larasati pernah bermain di FTV Cintaku di Puskesmas Keliling. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 16 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintaku di Puskesmas Keliling adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2013 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Senin 16 Januari 2023: Benarkah Celine dan Saka Selingkuh?

Sinetron yang tayang pada 16 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kirana Larasati dan Egha Andhika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku di Puskesmas Keliling adalah Sofia yang baru saja lulus dari akademi kedokteran, harus bekerja di pelosok desa yang ada di Bali.

Sofia merasa kesal kepada temannya, kenapa dia harus magang di desa yang menurutnya tidak akan cocok dengan dirinya. Karena Sofia adalah anak yang gaul, berpakaian yang sangat stylish, dan menyukai untuk keluar malam.

Sementara di desa, Sofia harus menjadi dokter yang baik hati dan bahkan untuk menolong warga, dia mengalami banyak sekali kesulitan.

Namun Sofia selalu dibantu oleh asistennya, yaitu Ega Andika. Di sisi lain, terdapat cowok paling kaya di desa tersebut, yaitu Didikz yang selalu memiliki barang-barang mewah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah