Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Ada Dinda Kirana dan Kiki Farrel

- 21 Januari 2023, 11:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Ada Dinda Kirana dan Kiki Farrel  Foto: Makin Cantik! Inilah Dinda Kirana,  Ftv Rerun siang ini'
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Ada Dinda Kirana dan Kiki Farrel Foto: Makin Cantik! Inilah Dinda Kirana, Ftv Rerun siang ini' /Instagram dinda kirana/


BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno, Ada Andi Viola dan Emyr Razan

Sinetron yang tayang pada 20 Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund adalah Ken yang belum move on dari Gea, sang mantan pacar, kini harus menelan kenyataan pahit.

Pasalnya Gea tiba-tiba memberikan undangan pernikahannya dengan Wisnu, sepupu Ken!

Pada akhirnya Ken yang cemburu, berjanji untuk menghadiri pernikahan mantan pacarnya, dengan membawa pacarnya yang sekarang.

Lucunya Ken malah menyewa pacar bohongan. Akankah misi Ken itu berhasil?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x