Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Februari 2023: Terpaksa! Nakusha Melepas Datta untuk Hadapi Rangga

- 25 Februari 2023, 10:01 WIB
Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023, Nakusha terpaksa melepaskan Datta untuk hadapi Rangaa
Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023, Nakusha terpaksa melepaskan Datta untuk hadapi Rangaa /

 
BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika Datta sedang menghibur Nakusha agar dia tidak perlu lagi merasa takut jika dia akan pergi bersama Bolla untuk dihadapkan kepada Rangga.

Datta terus saja berbicara dengan sesekali menggoda Nakusha sehingga membuatnya tersipu malu.

Kemudian Nakusha memberikan makanan yang manis kepada Datta sebagai tanda sebuah persembahan sebelum Datta melakukan menghadapi Rangga.

Ketika itu Datta memegang wajah Nakusha dan sepertinya dia akan melakukan sesuatu.
 

Namun tiba-tiba Datta mendengar teriakan Bolla sehingga dia dan Nakusha langsung keluar dari tenda.

Saat itu Datta akan memenuhi keinginan Rangga namun sebelumnya dia menghampiri Tanaji yang terluka parah.

Datta pun saat itu langsung melipat tangannya untuk meminta maaf kepada penduduk desa Basti jika hal ini terjadi karena dirinya.

Namun Datta akan memastikan bahwa penduduk desa akan mendapatkan hak mereka lagi.

Kemudian Datta beralih kepada Bolla dan dia mengatakan agar Bolla mengikat dirinya jika ingin membawanya karena dia buta dan mungkin saja dia akan tersesat dan jika hal itu terjadi maka Rangga pasti akan marah.
 

Bolla yang mendengar ucapan Datta terlihat ketakutan karena ucapan Datta seperti sebuah ancaman tetapi kemudian dia pun mengikat tangannya lalu menyeretnya untuk pergi.

Saat itu Nakusha terlihat sangat berat hati melepas kepergian Datta sehingga dia berkali-kali menghentikan Datta dan dia terus saja menggenggam tangannya.

Datta pun memegang wajah Nakusha dengan tangan yang terikat lalu mengatakan agar Nakusha harus menunggu kedatangannya dan dia berjanji bahwa dia akan kembali untuknya.

Di sana Nakusha tidak berkata apapun dan dia pun membiarkan Datta pergi dibawa oleh Bolla.

Namun tanpa berbicara sepatah kata pun seketika Sundari menghampiri Nakusha dan dia pun meminta maaf kepadanya karena harus membiarkan Datta dibawa ke markas Rangga.

Nakusha meminta Sundari untuk tidak khawatir karena tidak akan terjadi apapun kepada suaminya.

Nakusha juga mengatakan bahwa selagi suaminya bertarung dia akan tetap berdoa kepada dewanya.

“Sedangkan kalian semua harus merenung apakah kalian akan menjalankan hidup dengan kepala tertunduk atau kepala terangkat,” kata Nakusha.

Bersambung…***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x