Sholat Jumat Keliling, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Apresiasi Antusias Masyarakat RW 05

- 25 Februari 2023, 08:22 WIB
Sholat Jumat Keliling, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Apresiasi Antusias Masyarakat RW 05
Sholat Jumat Keliling, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Apresiasi Antusias Masyarakat RW 05 /

 

BERITA KBB- Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengapresiasi antusias masyarakat saat dirinya melakukan sholat Jumat keliling di Masjid AT Taubah Jalan Delima II RT 10 RW 5, Kelurahan SR Sawah Jagakarsa, Jumat 24 Februari 2023.

Menurut dia, masyarakat begitu antusias dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikannya terkait Kamtibmas. Multazam Lisendra menilai bahwa masyarakat terlihat ingin bersama sama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

"Alhamdulillah kami mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan banyak terlihat pertanyaan yang disampaikan dalam menjaga situasi Kamtibmas," ujar Multazam Lisendra.

Baca Juga: Sinopsis FTV Trayek Cinta No 26 yang Dibintangi Mikha Tambayong dan Rizky Nazar di SCTV

Dalam Jumat keliling ini, Multazam Lisendra menyampaikan terkait toleransi umat beragama di Jagakarsa yang selalu terjaga. Sehingga, Kamtibmas di Jagakarsa begitu kondusif dengan adanya toleransi antar umat beragama.

Selain itu, Multazam Lisendra mengatakan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam Kamtibmas. Sebab, bersama masyarakat pihaknya bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jagakarsa.

Tak lupa, Kapolsek memberikan No HP pimpinan dan 110 kepada para jamaah apabila ada hal hal yang menggangu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x