Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 25 Februari 2023: Menegangkan! Datta Bertarung Melawan Bolla dan Anak Buahnya

- 25 Februari 2023, 11:25 WIB
Datta Bertarung Melawan Bolla dan Anak Buahnya Deskripsi: Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023, Datta bertarung melawan Bolla dan anak buahnya
Datta Bertarung Melawan Bolla dan Anak Buahnya Deskripsi: Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023, Datta bertarung melawan Bolla dan anak buahnya /
 
 
 
BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada Sabtu, 25 Februari 2023 diawali dengan cerita ketika di perjalanan tepatnya di tengah hutan, saat itu tangan Datta masih diikat oleh Bolla.

Namun tiba-tiba Datta menghentikan langkahnya sehingga membuat Bolla menjadi geram.

Bolla pun bertanya pada Datta apa yang dia lakukan dan mengapa dia berhenti di sana.
 

Datta mengatakan bahwa dia berhenti atas keinginannya dan dia juga mengatakan jika dia mau maka dia akan menunjukkan siapa dirinya.

Bolla pun merasa tertantang sehingga dia langsung saja menghajar Datta.

Namun dengan sangat mudah Datta dapat menghindar karena dia memiliki indra pendengaran yang sangat bagus.

Datta dapat mengalahkan Bolla bahkan dia juga melilit lehernya dengan tali yang telah mengikat tangannya.

Datta juga dapat mengalahkan semua anak buah Bolla sehingga kini mereka terjatuh tak sadarkan diri.

Sedangkan Datta tidak menghajar Bolla dan dia masih tetap mengikat lehernya lalu mengatakan agar Bolla membawa dirinya kepada Rangga.

Singkat cerita kini Bolla pun telah sampai di tempat Rangga.
 
Saat itu Rangga sangat antusias melihat kedatangan Bolla karena dia sangat sudah tidak sabar untuk melenyapkan Datta.

Tetapi nyatanya Bolla telah dijadikan sandra oleh Datta lalu Datta mengancam Rangga dengan mengatakan bahwa dia harus melepaskan penduduk desa Basti dan yang lain, jika tidak maka dia akan melenyapkan Bolla.

Saat itu Rangga dengan entengnya mengatakan jika Datta ingin melenyapkan Bolla maka lakukanlah.

Bolla sangat terkejut dan dia pun langsung protes kepadanya jika dia telah mengkhianati orang-orangnya karena ingin bersama dengan Rangga tetapi mengapa Rangga malah membiarkan dirinya untuk dilenyapkan.
 

Rangga pun langsung menjawab jika Bolla hidup maka dia akan menuntut banyak hal dari dirinya, jadi lebih baik Bolla tiada saja.

Namun ternyata saat itu Datta tidak melenyapkan Bolla dan dia melepas ikatannya lalu dia pun bertanya kepada Bolla jika dia bisa menentukan pilihannya.

Ketika itu Bolla yang telah sakit hati dengan ucapan Rangga, dia pun langsung menyerang Rangga sedangkan Datta menyerang para anak buah Rangga hingga tidak sadarkan diri.

Lalu ketika Bolla menempatkan senjata tajam di leher Rangga dia pun memberitahu Datta tetapi bersamaan dengan itu Chaskar terlihat datang ke sana.

Chaskar langsung mengatakan bahwa dia sangat senang karena bisa bertemu Datta di tempat ini.

Jika Datta bertanya-tanya mengapa Chaskar bisa menemukannya, itu karena dia merasa curiga kepada Rangga dan Bolla sehingga dia mengikutinya.

Bersambung…***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x