Rizky Nazar Klarifikasi Usai Dituduh Berselingkuh Dengan Salshabilla Adriani

- 27 April 2024, 14:02 WIB
Digosipkan Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Klarifikasi hingga Pastikan Hubungan Baik Bersama Syifa Hadju
Digosipkan Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Klarifikasi hingga Pastikan Hubungan Baik Bersama Syifa Hadju /Instagram @rizkynazar20
 

BERITA KBB- Rizky Nazar akhirnya klarifikasi soal hebohnya pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhannya dengan Salshabilla Adriani.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju adalah pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Keromantisan mereka pun sering dibagikan melalui akun instagram masing-masing.

Akan tetapi, hubungan asmara mereka harus menghadapi isu pemberitaan perselingkuhan. Rizky dituduh telah bertemu dengan Salshabilla berduaan di Bali.
 
Baca Juga: Buntut Kasus Dugaan Narkoba, Selebgram Chandrika Chika, Aura Jeixy dan Keempat Tersangka Lain Dikirim Ke Lido

Bahkan salah satu netizen mengatakan jika Rizky dan Salshabilla berpelukan. Sontak kabar ini mengagetkan publik, karena Rizky dan Salshabilla sudah memiliki pasangan masing-masing.

Hujatan demi hujatanpun membanjiri kolom komentar instagram Salshabilla dan Rizky Nazar. Hingga pada beberapa jam yang lalu Rizky mengklarifikasi isu yang tidak benar itu.

"GUE MAU KLARIFIKASI SOAL BERITA YANG BEREDAR. BIAR CERITANTA GA MAKIN KEMANA-KEMANA. JADI KAMI EMANG PERGI RAME2 DAN GUE GA BERDUA DOANG SAMA SALSA..." Tulis Rizky di instastornya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 27 April 2024 FTV Cintamu Poll Ngeri Tarikannya

Terkait video yang beredar soal Rizky dan Salshabilla begitu dekat, ternyata memang saat itu mereka sedang ngobrol dan suasananya berisik.

"MEMANG NGOBROLNYA TERKESAN DEKET KARNA MEMANG SUASANANYA BERISIK.." Lanjutnya.

Bahkan Rizky menjelaskan kalau banyak oknum-oknum yang mengedit video tersebut seolah dirinya ada hubungan dengan Salshabilla.

Rizky menegaskan kalau hubungan antara dirinya dan Salshabilla adalah teman. Begitupun hubungan dirinya dengan sang kekasih yakni Syifa Hadju dalam keadaan baik-baik saja.

.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @rizkynazar20


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x