Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuterima Cintamu Kembali, Ada Nana Mirdad dan Reuben Elishama, Sinopsis

- 26 Februari 2023, 09:46 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuterima Cintamu Kembali, Ada Nana Mirdad dan Reuben Elishama, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuterima Cintamu Kembali, Ada Nana Mirdad dan Reuben Elishama, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Nana Mirdad pernah bermain di FTV Kuterima Cintamu Kembali. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 26 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kuterima Cintamu Kembali adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Nada Asoy Si Nanny Unyu, Ada Randy Pangalila dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 26 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nana Mirdad dan Reuben Elishama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuterima Cintamu Kembali adalah Anggi yang berprofesi sebagai dokter muda, ditugaskan di Puskesmas yang berada di pedalaman pulau Bali.

Di sisi lain, ada Adri yang berprofesi sebagai seorang kontraktor untuk sebuah proyek, yang di dekat puskesmas tempat kerja Anggi.

Sebelumnya Adri dan Anggi pernah menjalin hubungan asmara. Namun, karena suatu kesalahan pahaman mereka berdua akhirnya putus.

Suatu ketika Anggi dan Adri bertemu kembali. Diceritakan kalau Adri tengah terluka, dan membutuhkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x