Sinopsis Catatan Akhir Sekolah di GTV Malam Ini: Perjuangan 3 Siswa SMA Membuat Film Dokumenter Penuh Kesan

- 28 Februari 2023, 10:58 WIB
Catatan Akhir Sekolah
Catatan Akhir Sekolah /Instagram. Com/@paragonpictures/

Berita KBB - Film Catatan Akhir Sekolah dijadwalkan tayang di GTV, Selasa 28 Februari 2023 malam nanti. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi Marcel Chandrawinata, Vino G. Bastian, Ramon Y. Tungka dan sederet nama lain.

Catatan Akhir Sekolah yang rilis pada 2005 lalu ini menceritakan sekelompok siswa SMA yang tergabung dalam ekstrakurikuler sekolah yang berbeda. Sebelum lulus, mereka ingin menciptakan 1 karya film yang akan dikenang selalu oleh segenap warga sekolah.

Jika Anda belum pernah menonton film ini dan penasaran dengan gambaran ceritanya, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis film Catatan Akhir Sekolah yang akan tayang di GTV nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Rabu, 1 Maret 2023. Ada Serie A: Juventus vs Torino dan AS Roma vs Cremonese

Sinopsis Film Catatan Akhir Sekolah

Film berfokus pada sekelompok anak SMA yang bergabung dalam klub ekstrakurikuler sekolah yang berbeda. Ada Agni (Ramon Y. Tungka) anggota klub film sekolah, Alde (Marcel Chandrawinata) anggota ekstrakurikuler band, dan Arian (Vino G. Bastian) anggota klub mading.

Agni gemar membuat film pendek, tapi karyanya seringkali ditolak oleh anggota yang lain. Alde adalah anak band yang ganteng, kaya dan digilai oleh siswi-siswi sekolah. Sedangkan Arian adalah anggota klub mading yang hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.

Suatu hari sepulang sekolah, mereka mendiskusikan kenangan sekolah yang akan selalu diingat sampai kapanpun. Agni dan Alde ingin membuat film dokumenter musikal, sedangkan Arian membuat buku angkatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Asam Manis Cinta Di Perkebunan Jeruk, Ada Dahlia Poland dan Fandy Christian

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: GTV - Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x