Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 1 Maret 2023: Saka Genggam Cincin Ariana, Galvin Tidak Tenang

- 1 Maret 2023, 14:27 WIB
 BERITA KBB - Berikut sinopsis Suami Pengganti ANTV hari ini Rabu, 1 Maret 2023 ada Saka yang pegang cincin Ariana hingga Galvin tidak tenang.  Galvin yang panik, Penggemar sinetron Suami Pengganti tentu sudah tidak sabar ingin segera mengetahui cerita selanjutnya hari ini.  Maka dari itu, penggemar
BERITA KBB - Berikut sinopsis Suami Pengganti ANTV hari ini Rabu, 1 Maret 2023 ada Saka yang pegang cincin Ariana hingga Galvin tidak tenang. Galvin yang panik, Penggemar sinetron Suami Pengganti tentu sudah tidak sabar ingin segera mengetahui cerita selanjutnya hari ini. Maka dari itu, penggemar /Deasy JG /Tangkapan layar Instagram Verona Pictures


BERITA KBB - Berikut sinopsis Suami Pengganti ANTV hari ini Rabu, 1 Maret 2023 ada Saka yang pegang cincin Ariana hingga Galvin tidak tenang.

Galvin yang panik, Penggemar sinetron Suami Pengganti tentu sudah tidak sabar ingin segera mengetahui cerita selanjutnya hari ini.

Maka dari itu, penggemar Suami Pengganti ANTV dapat menyimak sinopsis ini hingga selesai.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Selasa 28 Februari 2023: Celine Nampak Ketahuan Selingkuh

Pada episode sebelumnya, Saka temui Celine. celine terlihat sangat senang. Namun pertemuan mereka bersamaan dengan adanya galvin.

Galvin mau makan siang bersama Niken dan Wijaya. Niken mulai panas-panasin Saka dan celine.

Membuat Saka dan Celine tidak nyaman dan pergi.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu, 1 Maret 2023 dimulai dari cerita Ariana mencari cincin yang jatuh saat cuaca akan hujan.

Saka mencoba membantunya dengan bawa payung, tetapi Ariana menolak.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x