Sinopsis Power Kids di GTV Malam Ini: 4 Bocah Jagoan Muay Thai Rebut Rumah Sakit dari Teroris demi Sahabat

- 1 Maret 2023, 22:54 WIB
Saksikan film spesial Power Kids hari ini 7 Januari 2023 Pukul 21.30 WIB di GTV
Saksikan film spesial Power Kids hari ini 7 Januari 2023 Pukul 21.30 WIB di GTV /Deasy JG/Imdb

Berita KBB - Bagi Anda yang gandrung film-film Thailand bergenre laga, film berjudul Power Kids yang dijadwalkan tayang di Big Movies GTV pada Rabu 1 Maret 2023 malam ini tidak boleh dilewatkan.

Dikutip dari beragam sumber, Power Kids rilis pada 2009 lalu dan disutradarai oleh sineas Thailand Krissanapong Rachata. Film ini menceritakan sekawanan anak-anak jago bela diri Muay Thai yang harus menantang bahaya demi menyelamatkan temannya yang terancam.

Tertarik menonton film ini? Berikut Berita KBB sajikan sinopsis film Power Kids yang dijadwalkan tayang di GTV Rabu 1 Maret 2023 malam nanti.

Baca Juga: Kecam Perang Rusia - Ukraina, Bocah Rusia Bikin Ayahnya Dipukuli dan Diancam Bui, Nasib Sang Bocah Lebih Miris

Sinopsis Power Kids di GTV Rabu 1 Maret 2023

3 sekawan sejati, Wut (Nantawoonti Boonrapsap), Pong (Paytaay Wongkamlao) dan Kat (Sasisa Jimdamanee)  merupakan murid bela diri Muay Thai yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Mereka juga tidak peduli dengan perbedaan yang ada, mereka hanya tertarik dengan berlatih jurus-jurus Muay Thai setiap harinya.

Suatu hari, Wut meminta bantuan Pong dan Kat untuk membantunya mengobati adiknya bernama Wun (Darun Tantiwichitweth), yang menderita penyakit jantung.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Ngopi-Ngopi Maszeh' Dinyanyikan Happy Asmara, Viral TikTok: gaya tuku iphone ngelu diteror pinjol.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x