Sinopsis Nakusha ANTV Jumat, 3 Maret 2023: Sedih! Nakusha Menangis Penuh Harapan, Digu Merasa Iba

- 3 Maret 2023, 19:35 WIB
Nakusha Menangis Penuh Harapan, Digu Merasa Iba
Nakusha Menangis Penuh Harapan, Digu Merasa Iba /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Jumat, 3 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika Nakusha berpikir jika Digu akan membawanya untuk bertemu dengan May tapi dia malah dibawa ke rumah sakit jiwa.

Nakusha terus menangis dengan penuh harapan tetapi Digu hanya memandangnya dengan datar.

Hingga akhirnya Nakusha melepaskan genggaman tangannya karena perawat itu membawanya.

Sementara Digu malah mengepalkan tangannya seolah dia memikirkan sesuatu dan tampaknya dia merasa sedikit khawatir kepada Nakusha tetapi dia menepis perasaan tersebut dan kemudian pergi dari sana.
 

Kemudian ketika Digu berjalan melewati lorong rumah sakit, dia melihat beberapa perawat bertindak buruk kepada pasiennya dan itu membuatnya teringat akan kata-kata May.

Bagaimana May selalu membela Nakusha bahkan Digu juga teringat akan Nakusha selalu bahagia saat bermain dengan anak-anak.

Ketika Digu ada di pintu rumah sakit dia melihat perawat yang berperilaku kasar kepada pasiennya, sehingga itu menggetarkan perasaan Digu.
 

Digu pun merasa khawatir pada Nakusha namun lagi-lagi Dia menyangkal akan rasa tersebut dan dia pun berjalan untuk memasuki mobil ambulansnya.

Tetapi sayangnya pada saat itu Digu malah membayangkan jika Nakusha malah mendapatkan perilaku buruk dari perawat tersebut.

Sehingga Digu menutup kembali pintu ambulancenya dan dia pun kembali memasuki rumah sakit tersebut.

Kini Digu telah berada di ruangan dokter dan saat itu dia mempertanyakan di mana ruangan Nakusha.

Namun dokter itu meminta Digu untuk tidak khawatir karena Nakusha sedang berada dalam perawatan dan lagi memintanya untuk menunggu karena dia sedang melakukan panggilan.

Tentu saja Digu sangat enggan untuk menunggu dan dia pun mendesak dokter tersebut bahkan dia juga mencengkram lehernya sehingga dokter itu memberitahukan ruangan Nakusha.

Sementara itu di sisi lain, kini Nakusha telah berada di ruangan rumah sakit.

Saat itu beberapa pasien terus mengganggu Nakusha sehingga dia terus saja berteriak ketakutan.

Bahkan Nakusha juga berteriak meminta tolong kepada May namun para pasien itu terus saja mengganggunya dan para pasien itu juga menjambak rambutnya.

Tepat saat itu terlihat Digu tiba di sana dan dia melihat kondisi Nakusha yang sangat ketakutan sehingga dia pun merasa iba.

Bergegas Digu pun memasuki ruangan tersebut lalu menyingkirkan para pasien lain agar tidak mengganggu Nakusha.

Seketika Nakusha langsung memeluk erat tangan Digu dan dia pun menangis bagaikan layaknya anak kecil dan dia mengadukan apa yang terjadi kepada dirinya.

Lalu tak lama setelah itu dokter dan perawat tiba di sana dan dokter itu menegur Digu karena telah melanggar perjanjian yang telah ditandatangani.

Tetapi Digu mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Nakusha tinggal di rumah sakit jiwa tersebut.

Dokter itu pun terlihat kesal dan dia terus saja mencoba menghentikan Digu.

Digu menyebutkan tentang perawatan yang ada di rumah sakit itu dan itu menyalahi aturan sehingga dia mengancam jika dokter itu terus menghentikannya maka dia akan melaporkan rumah sakit tersebut.

Setelah berkata demikian Digu pun langsung membawa pergi nakusha dan tentunya itu membuat Nakusha sangat senang.

Bersambung…***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x