Hogwarts Legacy: Cara Bergabung ke Asrama Slytherin

- 3 Maret 2023, 20:18 WIB
Penjualan gim Harry Potter: Hogwarts Legacy capai 12 triliun rupiah.
Penjualan gim Harry Potter: Hogwarts Legacy capai 12 triliun rupiah. /twitter/HogwartsLegacy

BERITA KBB – Jika kalian pernah memiliki keinginan untuk menjadi siswa dari sebuah sekolah sihir, salah satunya sekolah sihir Hogwarts. Game Hogwarts Legacy adalah pilihan terbaik untuk dicoba.

Disamping dengan mantra, pakaian, dan pendamping hewan, siswa baru pada sekolah sihir Hogwarts juga dapat memilih satu dari empat asrama pada Hogwarts, atau biasa disebut Hogwarts House. Salah satu asrama itu nantinya akan ditinggali dan dikaitkan dengannya.

Masing-masing asrama pun memiliki skema warna, konotasi, dan manfaat yang unik. Setiap asrama memiliki pendamping hewan, pilihan pakaian, dan misi sampingannya tersendiri.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 4 Maret 2023: Nakusha Semakin Bertingkah Aneh, Digu Stres Dibuatnya

Jadi memilih dari asrama Slytherin, Ravenclaw, Hufflepuff, atau Gryffindor akan berdampak signifikan pada pengalaman pemain. Kepribadian penyihir pemain juga harus dipertimbangkan.

Tipe siswa yang mungkin menikmati warna perak dan hijau, yang lagi merencanakan balas dendam ringan, atau merasa sangat haus akan kekuasaan. Maka, asrama Slytherin kemungkinan menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana agar Terpilih di Asrama Slytherin?

Setelah melewati pengantar sinematik untuk game tersebut, pemain akan dilarikan ke Hogwarts Hall tepat pada detik terakhir menuju Upacara Penyortiran. Topi seleksi pertama-tama akan menyebutkan beberapa preferensi dan prasangka, saat berada di atas kepala karakter yang dimainkan.

Selanjutnya, akan ada dua opsi yaitu “I can’t wait to explore” (saya tidak sabar untuk menjelajah) dan “I can’t wait to start classes” (saya tidak sabar untuk memulai kelas). Perlu diingat, bahwa pertanyaan pertama ini tidak berpengaruh pada asrama mana yang dipilih.

Setelah itu, Topi Seleksi mengajukan pertanyaan penyortiran akhir, di sinilah kalian perlu berhati-hati dalam memilih karakteristik karena akan merujuk pada asrama Slytherin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x