Jadwal Tayang Melur Untuk Firdaus 2, Fir Kembali Berulah! Berikut Bocorannya

- 3 Maret 2023, 18:32 WIB
jadwal tayang Melur Untuk Firdaus 2 di season 2 ini Fir kembali berulah dengan mendekati seorang wanita cantik yang diperankan Eyka Farhana.
jadwal tayang Melur Untuk Firdaus 2 di season 2 ini Fir kembali berulah dengan mendekati seorang wanita cantik yang diperankan Eyka Farhana. /

BERITA KBB- Drama series Malaysia yang sukses digemari banyak negara, terutama Indonesia yakni Melur Untuk Firdaus akan segera rilis season 2.

Melur untuk Firdaus 2 tetap dibintangi pemeran utama Anna Jobling dan Meerqeen. Pasangan ini membuat penonton baper dengan keromantisan mereka.

Melur adalah istri Firdaus alias Fir. Dia berkarakter baik, lembut, mencintai Fir, dan selalu menuruti suami.
 
Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Jumat, 3 Maret 2023: May Dirawat di Rumah Sakit, Digu Khawatir dengan Keadaannya

Kebaikannya ini justru membuat Melur banyak menaruh curiga dan masalah dalam rumah tangganya dengan Fir.

Kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka menjadi sumber masalah yang sangat berat.

Di season 1, orang ketiga yang ingin memiliki Fir adalah Dee. Segala cara dia lakukan agar rumah tangga Fir dengan Melur.

Namun, dia selalu gagal dan akhirnya Dee menikah dengan kekasihnya. Selanjutnya, di season 2 ini Fir kembali berulah dengan mendekati seorang wanita cantik yang diperankan Eyka Farhana.
 
Baca Juga: Siswa SMAS Darul Hikam Internasional Olah Minyak Jelantah Jadi Sabun Ramah Lingkungan

Dari cuplikannya, Fir malah bersikap romantis pada Eyka dan memberikan bunga. Padahal Fir telah berjanji untuk menjaga hati Melur.

Di season 2 ini  pastinya akan hadir konflik baru yang lebih menegangkan. Rumah tangga Melur dan Fir pasti di uji dengan masalah yang jauh lebih besar.

Kehadiran orang ketiga masih menjadi sumber permasalahan rumah tangga yang tak kunjung usai.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Melur Untuk Firdaus season 2 tayang 16 Maret 2023 Kamis-Jumat pukul 07.00 malam dan mulai tanggal 20 Maret 2023 tayang setiap hari pukul 07.00 malam waktu setempat di TV3.***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x