Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 3: Horror Warga Marley di Tengah Parade Baris Berbaris Wall Titan

- 6 Maret 2023, 11:33 WIB
Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 3: Horror Warga Marley di Tengah Parade Baris Berbaris Wall Titan
Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 3: Horror Warga Marley di Tengah Parade Baris Berbaris Wall Titan /Twitter @DEVILPKCULT
 

 

Berita KBB - Lanjutan serial anime Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 3 sudah rilis pada Sabtu 4 Maret 2023 kemarin. Serial adaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini tayang dalam format episode berdurasi 1 jam dan dibagi ke dalam 2 bagian.

Attack on Titan Season 4 Part 3 melanjutkan jalannya rencana Rumbling Eren Yeager meratakan Marley bersama pasukan Wall Titan yang dibangkitkan dari dalam ketiga dinding di Pulau Paradis, dengan tujuan menyelamatkan kampung halamannya dan Bangsa Eldia.

Sementara, rekan-rekan Eren beraliansi dengan Warrior atau Pejuang Marley berusaha menyusul ke Marley dengan menggunakan kapal terbang, untuk bisa menghentikan Rumbling dan mencegah korban jiwa yang terus berjatuhan.

Baca Juga: Peringatan Gelombang Tinggi: Tongkang dan Kapal Nelayan Hati-Hati Berlayar di Laut Jawa dan Perairan Berikut

Bagi kamu yang penasaran dengan gambaran cerita tragedi pilu di benua Marley tersebut, simaklah sinopsis anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 1 berikut ini.

Sinopsis Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 1

Kisah dimulai dari flashback di masa Eren dan Mikasa masih anak-anak, sebelum Wall Maria dibobol Titan. Eren yang tidur di bawah pohon, terbangun dan mengatakan habis bermimpi. Namun ia tidak ingat mimpi apa, dan tampak mencucurkan air mata.

 

Kembali ke masa kini, di suatu hutan perbukitan di Marley, dua bocah bernama Halil dan Ramzi sedang menyembunyikan barang hasil curian mereka, ketika beberapa penduduk berlarian terbirit-birit mendaki perbukitan untuk menghindari sesuatu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x