Daftar Pemain Marbot Ganteng 100 Persen Cowok Idaman, Ada Fauzan Nasrul dan Dinda Kirana, Dilengkapi Sinopsis

- 8 Maret 2023, 08:53 WIB
Daftar Pemain FTV Marbot Ganteng 100 Persen Cowok Idaman Ada Fauzan Nasrul dan Dinda Kirana Dilengkapi Sinopsis tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 8 Maret 2023 pukul 12:00 WIB
Daftar Pemain FTV Marbot Ganteng 100 Persen Cowok Idaman Ada Fauzan Nasrul dan Dinda Kirana Dilengkapi Sinopsis tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 8 Maret 2023 pukul 12:00 WIB /Instagram

BERITA KBB  – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 8 Maret 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ajari Aku Melupakanmu, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang Langsung di SCTV Hari

Sinetron yang tayang pada 8 Maret 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman adalah Fauzan baru saja dari kampung. Dia pergi ke kota menemui Pak Leknya.

Kemudian saat tiba di kota, Fauzan diminta menjadi Marbot untuk mengumandangkan adzan, sambil berjualan ketoprak.

Di sisi lain, saat Fauzan mengejar pencopet, pemuda tersebut menabrak Halimah, seorang penyanyi dangdut yang sedang beraksi  bersama grup orkesnya.

Sehingga Halimah sangat kesal terhadap Fauzan. Namun, saat Fauzan memberikan sandalnya kepada Halimah– saat sandalnya hilang, maka benih-benih cinta pun mulai muncul.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x