Daftar Pemain FTV Ajari Aku Melupakanmu, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang Langsung di SCTV Hari

- 8 Maret 2023, 08:40 WIB
Daftar Pemain FTV Ajari Aku Melupakanmu, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang Langsung di SCTV Hari Ini, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ajari Aku Melupakanmu, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang Langsung di SCTV Hari Ini, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Ajari Aku Melupakanmu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 8 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ajari Aku Melupakanmu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 8 Maret 2023, Kesetiaan Janji Cinta RCTI Berada di TOP 11 Program TV

Sinetron yang tayang pada 8 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ajari Aku Melupakanmu adalah Bima sangat mencintai pacarnya, dia ingin segera bisa menikahi gadis pujaannya tersebut.

Bahkan Bima berjanji tidak akan membuat sang kekasih menderita. Nampak ragu-ragu, sang pacar ingin memutuskan hubungan mereka.

Hal ini karena gadis tersebut merasa tidak pantas untuk Bima. Dikarenakan, ibunya adalah mantan Napi, yaitu dengan tuduhan melakukan pembunuhan terhadap ayahnya sendiri.

Pada akhirnya Bima dan pacarnya bisa menikah. Namun, terdapat kenyataan yang pahit, yaitu ayah kandung Bima ternyata adalah pembunuh yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x