Jadwal TV di Trans7 Rabu 8 Maret 2023, ada Secret Story Hingga Pasti Obrolan Viral

- 8 Maret 2023, 20:29 WIB
Jadwal TV di Trans7 Rabu 8 Maret 2023, ada Secret Story Hingga Pasti Obrolan Viral
Jadwal TV di Trans7 Rabu 8 Maret 2023, ada Secret Story Hingga Pasti Obrolan Viral /unsplash.com/Jonas Leupe

 

Berita KBB - Mencari jadwal TV di Trans7 untuk hari Kamis 9 Maret 2023? Berikut ini Berita KBB sajikan jadwal lengkapnya untuk Anda para penggemar siaran televisi.

Berdasarkan jadwal TV yang tertera pada situs resmi Trans7, pihak stasiun televisi akan menayangkan berbagai acara yang edukatif, menghibur dan ramah bagi keluarga.

Pada Kamis 9 Maret 2023 ini, program entertainment Secret Story dan Pasti Obrolan Viral akan menemani waktu istirahat Anda bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini Jumat 10 Maret 2023 Ada Arsenal vs Sporting Lisbon dan Persis Solo vs RANS Nusantara

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends, pada Kamis, 2 Maret 2023 pekan lalu, Secret Story menempati peringkat ke-8 dalam daftar 15 program tayangan televisi teratas yang diminati penonton.

Sementara itu, Pasti Obrolan Viral bertengger di peringkat ke-11 dalam daftar tersebut, di bawah tayangan Mega Film Asia Indosiar Who Am I dan di atas Rahasia Dan Cinta di RCTI. 

Kapan kedua program favorit pemirsa televisi di Tanah Air ini tayang? Berita KBB telah merangkum daftar acara TV yang tayang di di Trans7 untuk hari Kamis 9 Maret 2023 berikut ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 9 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Masuk Musim Kemarau, Sebagian Daerah Mulai Cerah Meski Berawan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x