Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar, Sahabat Kang Iwan Bule dari 15 Kabupaten/Kota Datangi Rumah Aspirasi

- 8 Maret 2023, 17:15 WIB
Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar, Sahabat Kang Iwan Bule dari 15 Kabupaten/Kota Datangi Rumah Aspirasi
Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar, Sahabat Kang Iwan Bule dari 15 Kabupaten/Kota Datangi Rumah Aspirasi /

 

BERITA KBB- Siap menangkan Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Pilgub 2024, Relawan Sahabat Kang Iwan Bule dari 15 Kabupaten/Kota datangi Rumah Aspirasi Iwan Bule di Jalan Alamanda, Kota Bandung, Rabu 8 Maret 2023.

Dalam pertemuan tersebut, relawan Sahabat Kang Iwan Bule kompak dan solid siap mendukung jagoannya untuk menang di Pilgub Jabar 2024.

Ketua Harian Relawan Sahabat Kang Iwan Bule, Yadi, mengatakan bahwa sahabat Kang Iwan Bule sudah tersebar di 15 Kabupaten kota Se-Jabar. Dan, kata dia, tak menutup kemungkinan relawan tersebut akan bertambah di beberapa daerah lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta 8 Maret 2023 Oki dan Ilham Temukan Cincin Pernikahan Dafri Disertai Bercak Darah!

"Saat ini yang hadir perwakilan relawan ada sekitar 15 peserta dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar. Kita akan terus gencar untuk beberapa kabupaten kota," ucap Yadi.

Muhtar menambahkan, 15 Kabupaten kota yang hadir di rumah aspirasi berasal dari Kabupaten Pangandaran, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Indramayu hingga Bogor serta Sukabumi.

Menurut dia, rata-rata relawan berlatar belakang dari berbagai profesi. Mulai dari pengrajin, pengusaha UMKM hingga ahli IT.

Baca Juga: Vape vs Rokok Tembakau, Manakah yang Lebih Mematikan Bagi Tubuh? Berikut Head to Head-nya

Saat ini, kata Yadi, sudah ada sekitar 3.600an simpatisan Sahabat Kang Iwan Bule yang tersebar di Garut saja. Sehingga, pihaknya yakin bisa menyukseskan dan memenangkan Iwan Bule menjadi Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x