Sinopsis Detective Conan Episode 1078: FBI Gagal Jebak Organisasi Hitam, Camel Sekarang Diuber-Uber Gin Cs!

- 3 April 2023, 20:40 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, FBI gagal jebak Organisasi Hitam, Camel sekarang diuber-uber Gin Cs!
Berikut sinopsis Detective Conan episode 1078, FBI gagal jebak Organisasi Hitam, Camel sekarang diuber-uber Gin Cs! /Animenewsnetwork/

Berita KBB - Serial anime Detective Conan episode 1078 telah rilis di platform streaming resmi dan legal Bstation dengan nomor episode internasional 1136, pada Sabtu 1 April 2023 kemarin.

Anime Detective Conan episode 1078 yang yang berjudul “Skema Organisasi Hitam (Pendaratan)” ini melanjutkan serunya bentrok antara FBI melawan Organisasi Hitam, yang mengadaptasi dari manga Volume 100 chapter 1061 hingga 1066.

Berawal dari ditemukannya 2 mayat orang asing misterius yang ternyata adalah agen FBI, Conan yang mengetahui Organisasi Hitam kembali bergerak, langsung ikut ambil bagian membantu Akai Shuichi dkk melawan Gin cs yang dibekingi oleh Rum.

Baca Juga: Siklon Tropis Herman Bergeser, Berikut Wilayah Indonesia yang Berpotensi Hujan Hingga Selasa 4 April 2023

Pada episode kemarin, FBI berencana memancing Organisasi Hitam dan menjebaknya dengan menggunakan kode rahasia palsu yang dibuat Jodie. Namun, rencana itu ternyata gagal dan situasi berbalik yang mengakibatkan Camel kini diuber oleh Gin cs.

Bagaimana kelanjutan kisah bentrokan antara FBI dan Organisasi Hitam ini? Langsung saja baca sinopsis anime Detective Conan episode 1078 berikut ini.

Sinopsis Anime Detective Conan Episode 1078

Agen Camel dan Mark masih terus dikejar oleh Chianti dan Korn. Mark menghentikan pendarahan di bagian pahanya akibat terserempet peluru senapan berat yang ditembakkan Gin saat mereka keluar dari parkiran Kota Kadefu 1-2.

Baca Juga: Profil Anas Urbaningrum, Segera Bebas Dalam Waktu Dekat Atas Kasus Korupsi Hambalang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x